Laman

Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

26 Oktober 2008

Fitur baru blog kita! - Photo album 'Picasa'

[KmH iTb], Bandung. Om Swastyastu, sekian lama tidak ada berita baru karena liburan dan disambut dengan musim UTS, membuat blog ini sedikit terabaikan. Untuk itu kami sebagai 'admin' mohon maaf. Demi menebus 1 bulan vakum dan berbagai kesalahan lainnya, kami berinovasi menambahkan fitur baru dalam blog ini, yang pastinya menarik dan berguna bagi teman-teman KmH iTb dimanapun kalian berada.

Setelah melalui proses reserch dan development yang alot dan lama, akhirnya kami dapat menemukan suatu media penyimpanan foto online di internet. Salah satunya dengan 'picasa'. Kenapa menggunakan ini, itu karena merupakan 1 paket terintegrasi dengan blogger dan gmail, jadi menggunakan account yang sama dengan blog dan email KmH iTb. Keunggulan lain, album foto online ini dapat melakukan synchronize dengan programnya yang berjalan offline di komputer, sehingga kita tidak perlu satu per satu mengupload foto kita ke web. Kelemahannya, saya belum ketemu tuh... Sementara karena kami belum menemukan fitur sejenis yang lebih baik, kita gunakan yang ini saja dulu ya. Selamat menikmati :D..

Untuk melihat album foto online kita bisa klik link 'Foto-Foto KmH iTb' di pilihan di samping kiri blog. Atau klik link di bawah ini:

http://picasaweb.google.com/kmhitb


Jika ada kritik dan saran terkait dengan fitur baru dari blog kita, silakan comment di sini. OK?!
-Keep Fighting, For Better KMH-

Om Santi3x Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar