Laman

Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

27 September 2008

Foto-foto ke Pura Gunung Salak, Bogor

[KmH iTb], Gunung Salak, Bogor. Om Swastyastu, beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 13 & 14 September 2008, kami Keluarga Mahasiswa Hindu Vidya Dharma Putra Ganesha (KmH iTb) berada di Pura Gunung Salak, Bogor dalam rangka ikut meramaikan perayaan piodalan Pura.

Rombongan berjumlah 59 orang (termasuk 4 org dari Unjani dan 1 org dari UPI), dibagi ke dalam 2 bis berkapasitas 28 tempat duduk. Alhasil memang ada yang berdiri, akan tetapi hal yang lebih penting di sini adalah kebersamaan, dimana kita mahasiswa-mahasiswa Hindu, khususnya KmH iTb dapat berkumpul, pergi bersama-sama, ramai-ramai, ke pura Gng Salak. Banyak hal yang terjadi selama perjalanan 2 hari di sana, pengalaman-pengalaman seru dan menyenangkan, juga gossip-gossip hot seputar anak-anak KmH. Berikut kami sajikan beberapa foto yang menarik untuk dilihat disini:

---
(*buat yg mau folder lengkapnya bs hubungi gap, suhu, ato franky)

-NEWS UPDATE:-
Jangan bingung ketika melihat foto-foto sebelumnya menghilang. Berhubung banyak sekali teman-teman yang ingin fotonya dipajang di blog, kami sangat kewalahan dalam memenuhi permintaan teman2 semua. Walaupun demikian dalam hati kami, kami benar2 ingin menempelkan semua foto teman2 disini, akan tetapi apa daya kapasitas posting blognya terbatas, maka dengan ini 'admin' mengambil keputusan akan membawa foto-foto tersebut ke dalam blog khusus foto (web-album-gallery) yang memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar. Untuk foto2 perjalanan KmH iTb ke GUnung salak tahun 2008, dapat dilihat di:

http://picasaweb.google.com/kmhitb/KmHITbKeGunungSalakThn2008#

Foto-foto yang ada bisa langsung di 'unduh', dengan seijin admin, tanpa harus membayar. Caranya minta ijin, ngomong aja di blog ini. Foto-foto sudah dicompress menjadi ukuran 600x450 ato 600x400, dengan tujuan memperkecil beban blog dan memperlancar loading.

Beberapa foto tidak ditampilkan, karena dikhawatirkan dapat memicu datangnya 'sadripu' di dalam diri teman2 semua. Harap menjadi maklum. Tapi buat yang penasaran bisa menghubungi orang2 di atas (yang punya folder lengkap). Hahahaa...

-salam dari admin blog ini-

Om Santi3x Om

4 komentar:

  1. wahhh ...

    akunya dikit bgt ...

    hahahha...

    bisa di grabbed ga? mau doung fotonya..

    BalasHapus
  2. protes..protes..

    aku ga ada nih fotonya...

    BalasHapus
  3. @dia:
    sekarang udah banyak fotonya, bisa dilihat di http://picasaweb.google.com/kmhitb/KmHITbKeGunungSalakThn2008#
    bisa kok di grab langsung.
    silakan dibawa pulang :)

    @doko:
    ada kok fotomu, cari aja di tempat yg baru di http://picasaweb.google.com/kmhitb/KmHITbKeGunungSalakThn2008#
    semua foto aku upload disana.

    BalasHapus
  4. Om Swastyastu,
    Nama saya Johny Hardjana, Pemandu Wisata freelance....Wah sangat menarik acara dan foto2nya...Ingin seh meliput serta mengabadikan acara piodalan Pura, berhubung waktu saya tak match, maka saya tak bisa menyaksikan upacara ini. Maka perkenankanlah saya mengunduh sebagian foto2 yang telah diabadikan para aktivis dan fotographer.....
    Matur suksema....!!!!

    Om Santi Santi Santi Om

    BalasHapus