Laman

Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

18 September 2009

KMH ITB @tahun ajaran 2009/2010

[KMH ITB], Bandung. Om Swastyastu, salam semuanya. Pertama-tama saya sebagai admin blog ini mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Hyang Widhi Wasa, karena sampai dengan tahun 2009 ini KMH ITB masih diberi kesempatan untuk tetap eksis dan semakin maju. Tidak lupa saya berterima kasih kepada seluruh pengurus, anggota, alumi dan pihak-pihak lain yang telah mendukung dan membantu keberlangsungan KMH ITB sampai dengan saat ini.

Memasuki tahun ajaran baru 2009/2010, KMH ITB kedatangan anggota baru, yaitu mahasiswa hindu ITB angkatan 2009. Sampai dengan berita ini diterbitkan, proses penerimaan anggota baru 2009 masih berlangsung. Salah satu rangkaian acaranya adalah acara "Talk Show Agama Hindu" yang diadakan oleh KMH ITB pada tanggal 5 September 2009 di pura Wira Chandra Dharma, Secapa AD, dengan narasumber bapak Dewa Ketut Suratnaya, yang juga merupakan salah satu editor di Media Hindu. Secara singkat acara Talk Show berjalan dengan baik dan lancar. Panitia pun telah sukses mengemas acara dengan sangat menarik. Selain penyampaian materi dan tanya jawab oleh pak Dewa K. Suratnaya, juga ada penampilan-penampilan menarik dari remaja-remaja Hindu Bandung dan penampilan kesenian oleh kelompok Hindu Sunda Wiwitan.

Bulan ini juga teman-teman KMH ITB sedang merencanakan acara sembahyang bersama ke Pura Parahyangan Agung Jagatkarta di Gunung Salak, Bogor. Kegiatan semacam ini selalu dilaksanakan tiap tahun oleh KMH ITB, khususnya dalam 3 tahun terakhir ini. Dari pengalaman tahun lalu, melalui kegiatan ini, selain berkesempatan sembahyang dan mengunjungi pura di Gunung Salak, teman-teman KMH ITB juga dapat berdialog, berdiskusi dengan umat-umat sedharma dari berbagai tempat di Jawa Barat dan sekitarnya. Smoga acara ke Gunung Salak tahun 2009 ini juga berjalan dengan baik dan lancar.

Om Santi, Santi, Santi Om
________________________________________________________________________________
*Hal-hal yang saya sampaikan di sini bukan merupakan laporan resmi dari pengurus, tapi lebih pada sekedar tulisan untuk mendokumentasikan kegiatan-kegiatan KMH ITB. Saya sangat mengharapkan partisipasi dari teman-teman yang lain dan pengurus untuk kemajuan blog ini dan KMH ITB. Terima kasih. Om santi3x, Om.

1 komentar:

  1. terima kasih sudah tetap mengeksiskan kmh itb...

    BalasHapus