Laman

Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

05 Februari 2010

KMH-ITB Peduli Sesama

[KMH ITB], Bandung. Om Swastyastu,

Di awal tahun 2010 ini, KMH ITB baru saja mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Tat Twam Asi yang bertempat di Jalan Jaya Giri IX/6 Denpasar. Acara ini diadakan pada hari Rabu, 13 Januari 2010 dalam rangka memperingati Dies KMH ITB yang ke XX. Dalam kesempatan tersebut, KMH ITB menyumbangkan beberapa buku bacaan dan pelajaran serta mengadakan acara ramah tamah dengan seluruh penghuni panti asuhan. Sumbangan tersebut langsung diterima oleh Pengurus Yayasan, Ibu Ngurah Ketu.

Acara yang diketuai oleh I Gusti Ayu Andani ini mendapat sambutan hangat dari seluruh penghuni panti asuhan. Seluruh penghuni nampak aktif berkomunikasi dengan pembawa acara sampai-sampai acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut dirasa cukup singkat.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dari Kepengurusan KMH ITB 2010. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana di masa yang akan datang.

Om Santi, Santi, Santi Om

1 komentar:

  1. Bagus, bagus,, memang salah satu bagian dari kehidupan di dunia ini adalah (sesama) manusia,, selain berbakti dan berbuat baik kepada Sang Hyang Widhi dan alam sekitar, kita pun tak boleh melupakan manusia, khususnya manusia yg kekurangan,,

    BalasHapus