Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

25 Juli 2008

Beasiswa BDDN

[...],Bandung. Om Swastyastu, bli, mbok, kakak, adek, sodara2 KmH iTb di mana pun kalian berada, gmn kabarnya? Moga-moga semua baek2 aja, sehat jasmani dan rohani :D :D

Beberapa hari yang lalu, KmH iTb dihubungi oleh bli Komang dari BDDN (Badan Dharma Dana Nasional). Kebetulan yg dihubungi itu ketua kita (a.k.a gap). Intinya dari BDDN ingin memberikan beasiswa bagi temen2 KmH iTb. Posternya bisa dilihat disini.


Beasiswa ini siapa saja boleh mendaftar, angkatan 2004,2005,2006,2007 bahkan kata beliau, mahasiswa baru 2008 juga boleh diajak, asalkan berkuliah di ITB. Rencananya beliau dan bli2/mbok2 dari BDDN akan mengadakan roadshow dan presentasi ke temen2 KmH iTb, hanya saja karena waktu itu masih liburan jadi di-pending dulu sm pak ketua. Nah, skr kan tmen2 ud pada di Bandung, kira2 maunya kapan? ntar sy kasi tau sm pak ketua, biar bisa langsung direalisasikan.

Tmen2 KmH iTb yang mau mendaftar beasiswa BDDN ini, mohon infokan kpda pak ketua, karena rencananya dari KmH iTb akan mengirimkan formulirnya secara kolektif ke BDDN. Formulir dan persyaratan bisa dilihat disini.

Terima kasih.
Om Santi3x Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar