Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

15 Juli 2008

VIDHAFEST ... acaranya KMH ITB nih!!!

[...], Bandung. Om swastyastu, VIDHAFEST2008 atau Vidya Dharma Festival 2008 rencananya akan dilaksanakan tanggal 13-14 September 2008, di kampus ITB. "Apaan tuh?" ... Ini acara yang mau dibuat sama temen2 KMH ITB dalam rangka dies natalisnya yang ke-19 (...ngomong-ngomong kok tuaan saya :P).

Sebagai salah satu KMH tertua di Bandung, KMH ITB terbilang cukup jarang mengadakan acara besar seperti dies. Dengan adanya acara ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat generasi muda Hindu khususnya anggota KMH ITB untuk terus berkarya dan mempunyai pendirian yang kuat terhadap ajaran-ajaran agama Hindu. Apalagi sebagai mahasiswa kita dituntut untuk bersikap kritis terhadap situasi dan kondisi masyarakat di sekitar kita. Acara ini juga bertujuan meningkatkan keakraban diantara mahasiswa-mahasiswa Hindu khususnya di Bandung dan sekitarnya.

"Apa aja sih acaranya?" ... Banyak, yang penting seru. Selain acara hiburan ada 'lomba dharmawacana', 'debat agama hindu' dan 'dharmatula'. Jadi kita gak hanya mengakrabkan sesama teman tapi juga mengakrabkan diri dengan ajaran-ajaran Hindu. Klo dibayangin doang sih kelihatannya acaranya nge-bosenin, tapi coba aja kamu ikut, dijamin gak bakal nyesel. Siapa tahu ini bakal jadi satu-satunya acara KMH ITB :P (...mudahan gak, jangan sampe kejadian ya kawan!!!). Buat yang pingin tau lebih lengkap, situs VIDHAFEST2008 bisa dilihat di http://vidhafest2008.wordpress.com

Susunan dan rangkaian acara lengkapnya saat ini masih disusun sama temen2 panitia. Klo temen2 yang lain ada yang punya usul ato saran kasi tau aja, boleh kok. Ato klo ada yang mau bantu2 jadi panitia, waw bagus sekali :):):) sangat disarankan tuh. Angkatan berapapun, alumni jg, klo ada waktu boleh bantu :), gak dilarang :). Buat temen2 panitia, smoga sukses deh acaranya, saya (...yang namanya tak boleh disebutkan disini) mendukung kalian. Okeh!!!!

Tetep semangat!!!
Om santi3x om...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar