Laman

Om Swastyastu, selamat datang di blog KMH Vidya Dharma Putra Ganesha - ITB :: Hubungi Kami di kmhitb@gmail.com

15 Juli 2008

Halo Dunia :)

Om swastyastu,

perkenalkan saya 'admin' blog ini. Klo baru mulai belajar pemrograman (apapun), kita pasti disuruh buat yang namanya "Hello World". Nah, karena KmH-iTb baru pertama kali buat blog, jadilah posting pertamanya berjudul "Halo Dunia". Hehehe :)

"Siapa kamu sebenarnya admin?"
Siapa saya? Hahaha... tidak terlalu penting ah :P . Saya bisa siapa saja, mungkin aja saya adalah kamu (hehehe... :D). Sedikit petunjuk ... mm, yang pasti saya ingin membuat KmH-iTb 'menjadi lebih baik', makanya saya membuat blog ini dan 'menyamar' sebagai admin.

Tapi temen2 g usah khawatir, saya anggota KmH-iTb kok :) .. dan syukur sekarang masi ada di kampus. Jadi segala informasi dan berita yang keluar/masuk blog ini mudahan bner2 berasal/sampe ke 'hati' rekan2 KmH-iTB.

Oiya blog ini terbuka buat siapa aja, anggota aktif, pasif, alumni, ato temen2 (entah siapa..) yang mau ngasi comment ato saran boleh. Syukur2 ada yang ngasi artikel gratis :). Ada yang mau kenalan juga boleh :D hehhee...

Segitu ja deh. Klo temen2 baca ini jd capek, maafkanlah daku, apalah daku ini tanpa kalian semua. Okeh!!! Thx ud baca sampe abis :D

Om santi, santi, santi om

2 komentar:

  1. tes komentar(tanpa menggunakan open ID)...

    BalasHapus
  2. tes komentar (yang ini pake open ID)
    ...
    tidak bisa 'comment' klo g punya open ID :(

    BalasHapus